Latest News

Persami SMKNDU Muncar

Perkemahan Gerakan Pramuka SMKNDU Muncar
Gerakan Pramuka SMKNDU Muncar mengadakan PERSAMI (Perkemahan Sabtu Malam Minggu) tanggal 17 s.d. 18 Oktober 2009 di Pasir Gedong, Wana Wisata Pantai Grajagan, 2 KM ke arah barat dari arah Pantai Grajagan. Kegiatan ini diikuti oleh anggota Gerakan Pramuka SMKNDU uncar dari Bantara dan Laksana. Dari Bantara diikuti oleh 25 siswa dan dari Laksana diikuti oleh 15 siswa. Para peserta Persami SMKNDU Muncar juga didampingi oleh para pembina diantaranya; Bapak Mu'ali Dwi H, Bapak Subawat dan Bapak Helmi Abadi.

Proses pemberangkatan dilaksanakan di halaman SMKNDU Muncar yang langsung dilepas oleh Pembina Gerakan Pramuka SMKNDU Muncar Bapak Mu'ali Dwi H, S.Pd. Ada dua tahapan dalam pelepasan para peserta Persami Gerakan Pramuka SMKNDU Muncar yaitu; tahap pertama pelepasan siswa Laksana pukul 13.30 menempuh jalan kaki dari SMKNDU Muncar sampai tempat perkemahan di Pasir Gedong, Wana Wisata Grajagan, sedangkan tahap kedua siswa Bantara dilepas pukul 15.00 dengan mengendarai truk menuju ke Pasir Gedong, Wana Wisata Grajagan.
Tags: , , ,

Tentang Penulis

Penulis adalah Muhamad Ali Saifudin yang saat ini mengabdikan diri untuk berbagi ilmu Bahasa Inggris di SMK Negeri Darul Ulum Muncar, Penulis berharap semoga coretan coretan dalam Weblog ini bermanfaat dan menjadi sarana komunikasi warga SMKNDU Muncar.

0 komentar

Tinggalkan Komentar untuk Silaturrahmi Balik